3 Mahasiswa Unifa Terlibat Bentrok di Makassar

- Advertisement -
Bentrokan antar mahasiswa berakibatkan 3 diantaranya mengalami luka di Universitas Fajar (Unifa), Jalan Prof Abdurrahman Basalamah, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ketiganya disebut mengalami luka lecet.
“Kalau tidak salah 3 orang (terluka). Tidak ada ji yang (luka) serius, lecet saja,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis, Senin (18/4/2022) kemarin.

Ketiga orang mahasiswa itu telah mendapat pertolongan medis usai dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, polisi menyebut motif dari bentrokan ini diduga dipicu akibat saling ejek di grup Whatsapp (WA) hingga memicu saling ketersinggungan.

“Awalnya 2 jurusan disatukan belajar satu ruangan. Iseng-iseng baku ganggu mahasiswinya. Iya (saling ejek) baku ganggu di WA,” jelasnya.

Bentrok itu sebelumnya terjadi pada pukul 12.00 Wita dan viral di media sosial. Terlihat dalam rekaman video amatir salah satu kelompok berjalan di dalam area kampus. Mahasiswa lain yang berada di sana, hanya bisa menyaksikan kelompok itu dari kejauhan.

Polisi langsung melakukan pembubaran dan penyisiran guna mengejar pelaku. Polisi kemudian menyita sejumlah pelontar busur panah.

“Tidak ada (pelaku yang diamankan). Ketapel dan anak panah (yang berhasil diamankan),” katanya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Elon Musk Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Harga Saham Tesla Langsung Ambruk

Elon Musk diberitakan tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang pramugari. Kasus yang menjerat orang terkaya di dunia ini membuat harga saham saham perusahaan produsen...