2 Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatra, 5 Orang Terluka

Peristiwa kecelakaan terjadi di Lampung Selatan, Dua truk adu banteng di jalan lintas Sumatera, Kalianda. Akibatnya, lima orang luka-luka termasuk seorang balita. Kecelakaan ini terjadi Kamis (21/7) di Jalan Lintas Sumatera, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda.

Kecelakaan melibatkan dump truk dengan nomor polisi BE 8344 DY yang dikemudikan Tri Handoyo, warga Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan.

Dengan truk colt diesel nomor polisi D 9184 VD yang dikemudikan Dede Ahmad Riadi, warga Desa Trans Tanjungan, Kecamatan Katibung. Salah seorang saksi bernama Rojali mengatakan, kecelakaan berawal saat kedua kendaraan melintas di lokasi.

Tak lama, dump truk pengangkut abu batu yang melaju dari arah Bakauhenididuga pecah ban.

“Truk tidak dapat dikendalikan dan masuk ke jalur kanan, dari arah berlawanan truk colt diesel tanpa muatan melaju kencang. Tabrakan adu banteng tak dapat dihindari,” terang Rojali, Juma’t (22/7).

Akibat kejadian ini, kata dia, kedua truk pun ringsek bahkanterjadi kemacetan hingga 1 km lebih.

“Tadi sudah diderek untuk menyingkirkan dua truk yang melintang di tengah jalan,” paparnya.

Dia melanjutkan, selain membuat truk rusak parah. Lima orang menjadi korban. Ada balita. Lima korban mengalami luka serius dan sudah dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Kasus Lakalantas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Lampung Selatan. (Kay)

 

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6