2 Terduga Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman dengan Sajam di Bitung Diamankan Polisi

Terduga pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengancaman dengan senjata tajam (sajam) di Kelurahan Bitung Barat Dua berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polres Bitung pada Jumat (24/6/2022) pagi.

“Terduga pelaku ada dua orang yaitu masing-masing pria berinisial WK (38) dan WK (14). Ayah dan anak ini kemudian diamankan beberapa jam setelah kejadian, saat sedang berada di sekitar TKP,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dikutip dari sulut.inews.id, Jumat (24/6/2022).

Aksi penganiayaan ini terjadi karena pelaku menduga bahwa korban pria berinisial CG telah melakukan pencurian handphone milik anaknya dan dua orang warga lainnya.

“Saat korban sedang duduk menikmati miras, pelaku bersama salah seorang warga datang menanyakan hp yang dipinjam korban. Korban membantahnya selanjutnya langsung memukul warga tersebut,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Melihat hal tersebut, WK (38) langsung bereaksi memukul korban disusul anaknya, WK (14) yang melakukan pengancaman

“Terduga pelaku WK (38) langsung memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak tiga kali dan mengena di bagian belakang, diikuti anaknya yang mengambil pedang samurai selanjutnya mengejar korban yang sudah melarikan diri,” tutur Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat ini kedua terduga pelaku ayah dan anak ini sudah diamankan di Polsek Maesa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Filipina Batalkan Kerja Sama Eksplorasi Minyak dengan China

Negosiasi untuk eksplorasi minyak bersama yang direncanakan antara Filipina dan China di Laut Filipina Barattelah sepenuhnya dihentikan atas instruksi Presiden Duterte. “Presiden sudah berbicara. Saya...

Hukum

Kasatlantas Polres Waykanan Digerebek Berduaan dengan Istri Perwira

AKP ZA, Kasat Lantas Polres Waykanan diperiksa Propam Polda Lampung, Dia diperiksa usai digerebek warga sedang berduaan dengan istri sesama perwira pada Kamis (23/6)...