2 Remaja Curi Kucing Anggora Hingga Kain Jemuran di Kompleks TNI AU Medan Ditangkap

Petugas satuan POM Angkatan Udara (AU) Lanud Soewondo menangkap dua remaja yang nekat mencuri hewan peliharaan warga di Kompleks TNI AU, Jalan Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Kedua remaja yang kita amankan berinisial A dan RR warga Starban Medan,” ungkap Dansat POM AU Lanud Soewondo Mayor M Sadin Ajie Muryasan, dilansir dari sumut.inews.id, Rabu (3/8/2022).

M Sadin Ajie mengatakan, penangkapan kedua pelaku itu berawal saat petugas Satpom AU Lanud Sowoendo melakukan patroli di seputaran kompleks lingkungan AU. Saat itu petugas melihat kedua remaja tersebut keluar kompleks dengan mencurigakan.

“Anggota melihat dua warga sipil keluar dari komplek menenteng sepeda dan helm. Anggota bingung ada orang asing pakai sepeda dan helm,” jelasnya.

Ketika petugas yang sedang patroli itu menghampiri, kedua remaja itu, mereka langsung kabur.

“Belum sempat lari jauh, keduanya pun berhasil ditangkap petugas yang sedang berpatroli,” ungkapnya.

Saat diamankan dan diinterogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan mereka juga mengaku baru saja mencuri dari rumah yang ada di kompleks AU.

Pelaku, kata Sadin sebelum beraksi memantau terlebih dulu lokasi kompleks. Setelah mereka mengamankan pelaku itu, pihaknya akan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polsek Medan Baru.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6