2 Remaja Curi Kucing Anggora Hingga Kain Jemuran di Kompleks TNI AU Medan Ditangkap

Petugas satuan POM Angkatan Udara (AU) Lanud Soewondo menangkap dua remaja yang nekat mencuri hewan peliharaan warga di Kompleks TNI AU, Jalan Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Kedua remaja yang kita amankan berinisial A dan RR warga Starban Medan,” ungkap Dansat POM AU Lanud Soewondo Mayor M Sadin Ajie Muryasan, dilansir dari sumut.inews.id, Rabu (3/8/2022).

M Sadin Ajie mengatakan, penangkapan kedua pelaku itu berawal saat petugas Satpom AU Lanud Sowoendo melakukan patroli di seputaran kompleks lingkungan AU. Saat itu petugas melihat kedua remaja tersebut keluar kompleks dengan mencurigakan.

“Anggota melihat dua warga sipil keluar dari komplek menenteng sepeda dan helm. Anggota bingung ada orang asing pakai sepeda dan helm,” jelasnya.

Ketika petugas yang sedang patroli itu menghampiri, kedua remaja itu, mereka langsung kabur.

“Belum sempat lari jauh, keduanya pun berhasil ditangkap petugas yang sedang berpatroli,” ungkapnya.

Saat diamankan dan diinterogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan mereka juga mengaku baru saja mencuri dari rumah yang ada di kompleks AU.

Pelaku, kata Sadin sebelum beraksi memantau terlebih dulu lokasi kompleks. Setelah mereka mengamankan pelaku itu, pihaknya akan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polsek Medan Baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3