2 Pencuri Motor di Bengkulu Ditangkap Polisi

Tim Opsnal Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor. Keduanya yakni DE dan EO diamankan petugas di dua lokasi berbeda.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menyampaikan, kedua pelaku diamankan lantaran melakukan pencurian sepeda motor milik salah satu warga di kawasan Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Berawal saat keduanya yang memang telah mengintai kediaman korban masuk ke belakang rumah saat korban sedang tertidur dan mengambil sepeda motor dengan cara merusak kunci stang.

Sementara saat peristiwa terjadi, pemilik rumah tengah tertidur. Pemilik rumah mengetahui aksi pencurian saat dirinya hendak pergi ke rumah sakit namun mendapati sepeda motor yang terletak di belakang rumah telah hilang.

Korban yang mengalami kerugian belasan juta rupiah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima informasi langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap keduanya.

“Keduanya masih kita amankan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh penyidik,” jelasnya, Kamis (12/5).

Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu bersamaan dengan pelaku kendaraan hasil curian turut diamankan petugas. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Shayne Pattynama Ikuti Jejak Jordi Amat dan Sandy Walsh Tiba di Jakarta Pekan Depan

Shayne Pattynama, salah satu pemain yang rencananya dinaturalisasi akan mengikuti langkah Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan berkunjung ke Indonesia. Shayne direncanakan mendarat di...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...