2 Pelaku Perampokan Petani Sawit di Solok Selatan Ditangkap Polisi

Dua pelaku perampokan terhadap petani sawit di Solok Selatan, Sumatera Barat berhasil ditangkap polisi. Kedua pelaku bernama Yadi (36) tahun dan Nanang Sujana (22) tahun. Kedua pelaku ditangkap saat santai di hotel.

“Kedua tersangka Yadi dan Nanang Sujana kami tangkap di salah satu hotel Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo,” ujar Kasat Reskrim AKP Dwi Purwanto, Kamis (2/6).

Dwi mengatakan, kedua pelaku diamankan setelah menjadi buronan perampokan di Batang Siat, Nagari Dusun Tangah, Kecamatan Sangir Batanghari.

“Kasus perampokan terjadi Sabtu (28/5) itu korban Mahmud yang berupakan petani kelapa sawit,” jelasnya.

Korban, kata Dwi, sempat diikat tangannya dan diancam menggunakan senjata tajam oleh para tersangka. Dalam peristiwa itu korban melaporkan kerugiannya mencapai Rp 250 juta.

Dari hasil pemeriksaan, kedua tersangka merupakan warga Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya itu sempat melakukan perlawanan.

Selain menangkap kedua tersangka, Tim Opsnal Satreskrim Solok Selatan juga berhasil mengamankan barang bukti hasil perampokan berupa uang dan emas yang belum sempat dijual.

“Barang hasil perampokan yang masih tersisa belum kami hitung dan timbang,” pungkasnya. (Kay)

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mexico City Adakan Pernikahan Massal Sesama Jenis Setelah Jeda 2 Tahun

Ratusan pasangan sesama jenis Meksiko menikah pada Jumat (24/6), menandai pertama kalinya upacara massal tahunan di Mexico City menjelang parade Pride diadakan setelah dibatalkan...

Hukum

Kejagung Periksa Dua Saksi Kasus Impor Besi

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi impor besi atau baja, baja paduan dan produk turunannya periode 2016...