2 Pelaku Pembobolan Mesin ATM Ditangkap di Palembang

Polisi menangkap dua pria pelaku pembobolan ATM di kawasan Celentang Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Keduanya bernama Mardiansyah (29) dan Yuliantardi (56), berperan sebagai penyedia dan pengantar tabung gas dan mesin las untuk menjebol mesin ATM.

Petugas meringkus dua dari empat pelaku percobaan pencurian bongkar mesin ATM di daerah Celentang, yang terjadi pada 3 Desember 2021 lalu.

“Satu pelaku lain sebelumnya sudah menjalani hukuman di Polsek Sako kasus lain, satu lagi masih dalam pengejaran anggota. Sementara dua orang berhasil kita tangkap,” jelas Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario didampingi Kanit Reskrim Iptu Taufik dikutip dari sumsel.inews, Jumat (19/8/2022).

Dwi mengungkapkan, dari pengakuan kedua tersangka hanya mengantarkan tabung gas 3 kg dan mesin las, untuk membongkar mesin ATM. Kemudian keduanya menunggu di luar minimarket untuk mengawasi keadaan sekitar lokasi.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan yakni tabung gas 3 kg serta mesin las yang digunakan para komplotan tersebut saat beraksi,” katanya.

Sementara, Mardiansyah menuturkan, hanya bertugas mengantar mesin las dan tabung gas yang diminta oleh dua pelaku yang membakar mesin ATM.

“Saya hanya mengantarkan mesin las, tidak ada sama sekali perjanjian kalu berhasil membongkar mesin,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3