2 Kelompok Warga di Bali Bentrok, Belasan Orang Ditangkap

Bentrokan antar kelompok yang terjadi di Jalan Pulau Roti, Banjar Dukuh Pesirahan, Desa Adat Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, menyebabkan belasan orang ditangkap.

Dari laporan yang diterima polisi, kemudian mendatangi lokasi bentrokan terjadi.

“Ada dua kelompok ada diamankan, yang pastinya masih kita lakukan proses-proses penyelidikan,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Selasa (21/6/2022) kemarin.

Polisi mendapatkan informasi bentrokan tersebut sekitar pukul 01.00 dini hari. Pihaknya yang mendatangi lokasi menemukan warga yang saling melempar batu.

“Kami langsung ke TKP mengamankan di sana, memang benar ada sekelompok orang yang mulai melempar batu, setelah itu kita lerai,” terang Teja.

Berdasarkan penyelidikan, didapatkan informasi bahwa permasalahan yang mengakibatkan kedua warga tersebut bertikai, tidak langsung terjadi di lokasi. Keduanya sudah mulai berselisih paham sejak berada di kawasan Benoa.

Setelah berselisih paham di Benoa, mereka pun masih berusaha menyelesaikan di tempat salah satu pihak. Namun perselisihan itu tak kunjung selesai dan mengakibatkan mereka bentrok.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Timpora Periksa Izin Kerja 16 WNA Thailand di Dua Kapal Isap Produksi

Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Karimun Fajri Dirgantara mengatakan, operasi yang dilakukan pihaknya itu guna memperketat pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...