2 Jambret Tersungkur Usai Ditendang Korban di Bogor

Polisi berhasil menangkap dua pelaku penjambretan usai beraksi di Jalan Raya Curug, Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedua pelaku ditangkap usai terjatuh dari motor saat dikejar korbannya sendiri.

“Dua pelaku jambret diamankan inisial N (32) tahun dan MZ (40) tahun. Lokasi kejadiannya di Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Pelaku sekarang sudah diamankan, kasusnya masih penyelidikan,” jelas Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman, Kamis (28/7).

Birman mengatakan penjambretan terjadi di Jalan Raya Curug, Jecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Saat kejadian, korban FL yang tengah mengendarai motor, tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang datang dari arah belakang.

Satu pelaku yang langsung mengambil HP milik korban yang disimpan di dasbor motor.

“Ketika kejadian korban sedang mengendarai motor, mau jemput anaknya sekolah. Di lokasi kejadian, korban dipepet pelaku dan HP yang disimpan di boks motor diambil pelaku, kemudian (pelaku) kabur,” jelasnya.

Seketika itu juga, kata Birman, korban mengejar pelaku menggunakan motornya sambil terus berteriak dan minta pertolongan warga. Tak jauh dari lokasi, korban berhasil mengejar dan menendang motor pelaku hingga terjatuh.

“Karena panik dan tidak seimbang, kedua pelaku jatuh setelah motornya ditendang korban. Korban juga jatuh, luka di kaki,” sebut Birman.

“Pelaku berhasil diamankan warga, kemudian kita bawa ke Polsek ke kantor untuk pemeriksaan. Masih diperiksa, kita masih dalami keterangannya. Barang bukti yang kita amankan 1 unit HP milik korban,” tutupnya. (Kay)

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6