2 Jambret Muda di Pelalawan Ditabrak usai Mencoba Melarikan Diri

Dua jambret muda, PA (24) dan BJ (19) diberi tindakan tegas terukur dengan menabrak kendaraan mereka karena mencoba melarikan diri hingga terjadi aksi saling kejar di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

”Pelaku jambret ini tergolong licin, mereka sudah kita buru dan sudah menjadi target. Namun saat akan ditangkap, mereka melarikan diri dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas. Karena terdesak, akhirnya petugas memberikan tindakan tegas terukur dengan menabrak kendaraan pelaku,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq, melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Nur Rahim dikutip dari goriau.com, Sabtu (4/6/2022).

Kasatreskrim mengatakan, penangkapan dilakukan di Pangkalan Kerinci, Jumat (3/6/2022) siang.

”Saat hendak ditangkap, PA dan BJ mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya. Karena terdesak, terpaksa kita tabrak kendaraannya agar tidak lolos,” jelasnya.

Dua orang jambret muda itu menurut catatan petugas, menargetkan korbannya para wanita. Saat beraksi, keduanya menggunakan sepeda motor, BJ yang berperan sebagai joki, dan PA yang menjadi eksekutor.

“Mereka membuntuti korban yang merupakan seorang wanita dan ketika di tempat sepi, mereka langsung memepet dan merampas gelang emas, atau benda berharga milik korban,” ungkap Kasatreskrim.

Saat ini, kedua pemuda itu sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Pelalawan. Keduanya disangkakan dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3