2 Bandar Narkoba di Tanjung Priok Ditangkap Polisi

Kasus narkoba kembali terjadi, Kampung Bahari di Tanjung Priok, Jakarta Utara kembali digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan Tim Brimob Polda Metro Jaya dan berhasil menangkap dua bandar narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara AKBP Singgih Hermawan menyampaikan usai melakukan penggrebekan beberapa bulan yang lalu, pihaknya terus melakukan pengawasan.

”Setelah penggerebekan yang kami lakukan di bulan Februari kemarin kita masih aktif sampai sekarang. Kemarin kita amankan dua orang dan barang bukti,” ungkap Singgih, Jumat (15/7).

Pihaknya menangkap kedua terduga bandar narkoba ini dari salah satu rumah. Kemudian saat ditangkap pihaknya menemukan sejumlah barang bukti narkoba yang disembunyikan dalam rumah pelaku,” terang Singgih.

”Pada saat kita tangkap kita amankan masyarakat sudah tau kalau memang itu bandar narkoba atau orang yang jual narkoba dan ditemukan ada 40 gram narkoba jenis sabu,” tuturnya.

Meskipun Kampung Bahari kini jauh lebih kondusif dibanding waktu sebelumnya. Namun pihaknya akan terus melakukan pengawasan secara ketat untuk memberantas peredaran narkoba baik melalui pospol maupun mobile. Sudah agak lentur sekarang mungkin berpindah tempat ya. Karena setelah kita lakukan pembangunan posko yang pertama itu agak berkurang di Kampung Bahari. Mereka merupakan bandar lokal,” ungkapnya.

Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 112 dan Pasal 114 tentang undang undang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3