185 Kepala Sekolah Dilantik Langsung Oleh Gubenur Kalsel

Sebanyak 185 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB lingkup Dinas Pendidikan Kebudayaan Provinsi Kalsel melaksanakan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting untuk melanjutkan percepatan pembangunan di sektor pendidikan.

“Karena salah satu prioritas pembangunan daerah yang saat ini terus dikerjakan ialah peningkatan kualitas daya saing Sumber Daya Manusia (SDM),” ucapnya, Banjarbaru, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 14 Juni 2022.

Pihaknya berharap dengan jabatan yang telah diberikan kepada guru yang dilantik menjadi Kepala Sekolah dapat memiliki wawasan yang tinggi dan berpikir dinamis dalam meningkatkan anak-anak didik di sekolah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Muhammadun mengimbau kepada Kepala Sekolah yang dilantik agar dapat menjaga kepercayaan yang diberikan.

“Ini merupakan amanah untuk seluruh Kepala Sekolah dalam memajukan pendidikan,” tuturnya.

Selain itu, Kepala Sekolah SLB C Negeri Pembina Kalsel, Rosita Sari akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak-anak didiknya.

“Seperti pesan Gubernur Kalsel, bahwa kami harus bisa melayani serta meningkatkan kualitas sekolah di Kalsel,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Tenggelam di Perairan Tanah Laut, 6 Kru LCT Masih dalam Pencarian

Enam kru kapal berjenis landing craft tank (LCT) yang tenggelam di perairan Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel) masih dalam pencarian Basarnas Banjarmasin. Untuk proses...

Hukum

Modus Minta Pijit, Guru Ngaji di Mojokerto Lecehkan 4 Murid Laki-laki

Aksi bejat seorang guru ngaji di salah satu Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) wilayah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Pelecehan seksual yang diduga dilakukan kepada...