12 Wanita di Thailand Ketakutan Mengetahui Bahwa Mereka Berhubungan dengan Pria yang Sama

Dua belas wanita Thailand menncari pengacara untuk meminta nasihat setelah mengetahui bahwa pria yang sama yang mereka temui secara online dan melakukan hubungan seksual secara  terpisah, ternyata telah menikah.

Pria menikah berusia 60 tahun, yang diidentifikasi sebagai Pu, dilaporkan membuat delapan akun Facebook, empat akun Instagram, dan tiga akun Line untuk menarik wanita ke dalam hubungan seksual.

Pu, yang diduga menargetkan ibu tunggal, mengatakan kepada para wanita itu bahwa dia bekerja sebagai direktur pelaksana sebuah perusahaan Jepang di Thailand.

Perselingkuhannya terungkap ketika salah satu wanita, Noo Ya, 56th, mengungkapkan di Facebook bagaimana Pu mengakhiri hubungan mereka setelah dia memposting tentang mereka di media sosial.

Dia mengklaim Pu mengatakan kepadanya bahwa dia telah menceraikan istrinya delapan tahun lalu dan ingin menjalin hubungan serius dengannya. Ya mengatakan hubungan mereka berjalan baik pada awalnya, tapi Pu selalu ingin merahasiakan hubungan mereka.

Postingan Facebook tersebut rupanya menarik perhatian wanita lain, semuanya berusia 40-60 tahun, yang mengenal Pu dan memiliki pengalaman serupa. Sebelas wanita lain maju ke depan, mengungkapkan bagaimana si penipu juga berselingkuh, menurut Ya.

Ke-12 korban, yang tidak saling mengenal sebelumnya, mendekati pengacara Thailand Ratchapon Sirisakhon pada 17 Juli di provinsi tengah Nonthaburi. Para wanita tersebut meminta nasihat hukum karena takut digugat oleh istri Pu, menurut Sirisakhon.

Hukum Thailand mengizinkan istri sah pertama dari seorang pria untuk menuntut mereka yang berselingkuh dengan suaminya, menurut kutipan dari  The Thaiger.

Dilaporkan ada wanita simpanan di Thailand yang pernah dituntut antara 500.000 baht (sekitar Rp.200jt) hingga 5.000.000 baht (sekitar Rp. 2 milyar).

Ya mengatakan dia ingin meminta maaf kepada istri Pu atas bagaimana dia dan wanita lain menjadi gundiknya tanpa menyadari pernikahan pria itu.

BACA JUGA  Malaysian Airlines Dapat Ancaman Bom, 135 Penumpang Dievakuasi di Bangladesh

Pengacara menyarankan para wanita untuk mengajukan keluhan terpisah terhadap Pu ke polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3